logo

Penerimaan Mahasiswa PKL Universitas Muhammadiyah Magelang (UMM), Ketua PA Magelang Minta Mahasiswa Bangga dengan Almamater

Penerimaan Mahasiswa PKL Universitas Muhammadiyah Magelang (UMM), Ketua PA Magelang Minta Mahasiswa Bangga dengan Almamater

UMM1

Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Magelang, Ketua Pengadilan Agama Magelang Akhmad Kholil Irfan, S.Ag., S.H., M.H. didampingi Plt. Panitera, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Kepala Sub Bagian Perencanaan menerima mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari Program Studi Hukum Ekonomi Syari’ah (Muammalat) Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Magelang (UMM) pada Selasa (16/07/2019) pukul 09.00 WIB. Mahasiswa PKL yang berjumlah 8 orang tersebut didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) tiba di Pengadilan Agama Magelang pada pukul 08.30 WIB.

UMM2

Dosen Pembimbing Lapangan Eko Kurniasih Pratiwi, M.S.I. berharap dalam waktu yang singkat selama di Pengadilan Agama Magelang, para mahasiswa dapat memperoleh ilmu dan pengalaman sebaik-baiknya guna menghadapi dunia profesional yang sesungguhnya. Dalam sambutan penerimaannya, Ketua Pengadilan Agama Magelang meminta para mahasiswa agar bangga dengan almamaternya. Apapun gelarnya nanti dan siapapun yang kita hadapi, kita harus percaya diri dan melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya. Beliau menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Magelang berkomitmen untuk melakukan pelayanan masyarakat dengan sebaik-baiknya, dan saat ini telah memperoleh akreditasi, mencanangkan Zona Integritas, SIPP, e-court dan upaya-upaya lain untuk meningkatkan pelayanan. “Saya menyampaikan ini karena Anda semua adalah agent of change yang diharapkan dapat melakukan perubahan di masa depan”, lanjut beliau.

UMM3

Praktek Kerja Lapangan (PKL) Mahasiswa UMM ini akan dilaksanakan selama 1,5 bulan sejak tanggal 17 Juli s.d. 27 Agustus 2019. Selama PKL, Mahasiswa didampingi oleh 2 orang Pendamping PKL yaitu Imdad, S.H.I., MH dan Himmatul Aliyah, S.Ag., Hakim Pengadilan Agama Magelang.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Magelang

Jl. Sunan Giri Jurangombo Selatan,

Magelang Selatan

Kota Magelang 56123

Telp. (0293) 3148500, Fax : (0293) 3148400

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

© 2018 Team IT Pengadilan Agama Magelang Powered by Sambudhi